Bagaimana satria fu pindah ke pertamax dari premium ?

1. FU kompresinya termasuk tinggi sekitar 12:1 seharusnya kompresi segini minum pertamax wajib

2. Sebanarnya gak masalah hanya biasanya pake premium kurang bagus pembakarann’ya…saya pakai blade naik kompresi terus pk pertamax, pas turun mesin pistonnya masih bersih tidak sisa karbon hanya dikit bgt, pk premium kotor..klo kompresi segitu mending pertamax buat menjaga durabilitas mesin..tp ente gk usah pk pertamax terus g papa…klo uang lagi g ada pk premium tp jgn keseringan..

3. gak usah keras langsung campur aja, tp sisa premiumnya dihabisin dulu ampe tangki kosong dibawa jalan2 aja pasti habis…

 

memang motor-motor generasi skarng diharuskan menggunkan oktan di atas 90-92 (pert*m*x,sh**l) karna oktan kurang dari 90 akan menyebabkan penumpukkan sisa pembakaran yg berlebih diruang bakar(kerak/karbon) efeknya suara mesin kasar,ibarat ente masak pake kompor minyak dan kompor gas.bahan bakar yg mudah/cepat terbakar itu lebih efisien dan tida kotor.

2. mesin cepat panas,suara mesin kasar.brebet,trkan berat

3. lbh baik tunggu sampe abis dulu preminya baru diganti pert*m*x.

 

pertamax it y bensin jg,cm kdr oktanny az yg bd. Trz ud g mngndng timbal. It yg bwt msn jd ktr. Lgan klw fu pkai premium msnny bs tmbul detonasi alias ad suara ketukan d msnny. Trz power msn krng optimal. Klw pkai premium bs2 tu bbm ud kbr dlan sblm busi memercikan api coz kmpresi 10,2:1 td alasany. It yg bwt detonasi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: